Monday, December 6, 2010

Ambiguity- Bab 1

"Makannya pelan" dong may" kata Nathania santai yg duduk disampingku, di Cafetaria tepat di blok Kurium.
"Gak bisa nia, " kataku sambil menelan sesuap omlete. " Gue blm sarapan tau, jam 5 gue uda sampe sini. Malah loe" pada blm dtg"
" Sorry deh may," kata Tania.
" Iya nih, sory dah, lagian loe nya jg sih, gak ngabarin mau dtg pagian, manakitatau". Kata Tinia.
" Yauda deh. Lagian salah gua juga kok" kataku sambil senyum, lalu meneguk lemon tea lewat sedotan di gelas.Nathania melirik jam tangannya. " Uda mau bel nih. Balik kelas yuk, gue penasaran sama wali kelas kita"
" Oh iya ya, gue jg pnasaran" kata Tinia.
" Mgkn pak Kodok ? Ih no way,," kata Tania sambil beranjak brsama kita semua.
Siapa ya kira"? Hmm.. Semoga gurunya jangan killer deh..Yang tadi itu, nathania, Tinia & Tania. Mereka itu sohib aku dari SD. Sebenernya sih aku lbh dekat sama Nathania nya timbang ama kembar. Karna dl aku kenal dekat kembar pun dari Maya.
Aku kenalin satu"..
Nathania , nama lengkapnya Nathania Christia. Dy itu cantik, baik, sopan, pintar, lembut, perfect..
Kalo Tania , itu kakak dari si Tinia.
Tania itu lebih feminim dari Tinia.
Walaupun Tinia gak tomboy sih.
Cuma mereka beda.
Pola pikir mereka beda. Tapi gak bertolak belakang banget sih.. Tapi mereka baikkkk banget.
Kita ber-4 masuk ke kelas. Aroma pewangi ruangan sudah mulai tercium saat kita di depan pintu. Aku melihat ada Dika, Kara, Romy, Sandra, Ayu, alex, Dewi, dan masih banyak lagi. Kelas ini keliatan lebih besar dr kelas kmi dulu. Walaupun sebenarnya ukuran nya sama, ya 18 m X 17m . Lumayan luas untuk 40 org siswa lah. Ada loker,rak, dll. Kelas ini bernuansa biru pucat yang cerah dan putih yang bening serta pink yang pucat tapi ttp memberi warna cerah utk kelas ini. 6AC yg disediakan disini hanya di nyalakan 5, sedangkan 1 nya lagi sebagai cadangan kalau ada AC yg bocor/tak layak pakai.
Hey aku melihat Alex yang bawa anak baru kesini. Cowok. Hmm.. Apa mgkn tmn dr kelas lain? Aku ingin bertanya, tapi malas juga sih.. Aku gak mau dibilang mau tauuu aja.
" Wah itu siapa tuh? Anak baru? " Kata Nathania
"Mana?" Tanya tinia
" Itu " , kata tania sambil menggerak"kan kepala ke arah anak baru itu.
Dari muka nya sepertinya aku pernah liad. Tapi aku sudah lupa. ah.. Siapa ya??? Ah! Whocares? Bodo amat.. Aku melirik jam tangan ku lagie. Sudah mau jam 7.15.
" Uda ah dduk yuk " kataku.
Aku duduk bersama Nathania, Tania bersama Tara yang belum datang. Eh,itu dy, baru sampai didepan kelas, dia memburu ke arah tania. Lalu duduk disampingnya.  Sedangkan Tinia? Naas. Dia duduk sama Safira, cewek super gendut yang non-leher. Alias tak punya leher. Tapi itu karna dy gak kenal siapa pun yg åd dkls kcuali aku, Nathania, tara, dan tania.Sebenarnya Tinia itu pindahan dari kls lain. Tapi lantaran 'kembar' mereka jadi satu kelas deh.  Karna safira adlh tmn TK nya, mau tak mau dy ddk di samping Safira.
Bel berbunyi. Dan tanggal 14 juli sudah dimulai !

No comments:

Post a Comment